Di Coachella 2018, The Weeknd Mesra dengan Bella Hadid dan Mantan Justin Bieber

Andira Putri | 16 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Weeknd berusaha untuk move on dari Selena Gomez di Festival Coachella 2018, Indio, California, Amerika Serikat pada Jumat (13/4) waktu setempat. Penyanyi lagu I Feel It Coming ini terlihat mesra dengan dua perempuan berbeda.

Perempuan pertama adalah Bella Hadid. Saksi mata melaporkan jika The Weeknd dan Bella Hadid terus berciuman dalam kelab malam Poppy yang terletak di sekitar area Coachella. 

"The Weeknd dan Bella duduk di pangkuan satu sama lain. Mereka terus berciuman sepanjang malam," kata seorang saksi mata kepada situs People. 

The Weeknd dan Bella Hadid kemudian "meninggalkan kelab malam bersama" menurut seorang sumber kepada E! News. Kemesraan The Weeknd dan Bella Hadid tentu memunculkan isu jika keduanya balikan. Pasangan ini memang sempat berpacaran selama satu setengah tahun sebelum The Weeknd menjalin cinta dengan Selena Gomez.

Meski begitu, belum ada konfirmasi dari The Weeknd dan Bella Hadid tentang status hubungan mereka. Apalagi The Weeknd juga tertangkap kamera mesra dengan perempuan lain pada hari kedua Coachella 2018 pada Sabtu (14/4).

Perempuan tersebut bernama Chantel Jeffries dan berprofesi sebagai DJ sekaligus model. Sosoknya pernah disebut sebagai pacar Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Situs TMZ mengunggah foto The Weeknd tengah menghabiskan waktu bersama Chantel Jeffries di tengah area VIP Coachella 2018. The Weeknd terlihat merangkul Chantel Jeffries sambil tertawa. 

The Weeknd juga sempat memeluk Chantel Jeffries. Sayang, The Weeknd juga belum angkat bicara tentang kedekatannya dengan Chantel Jeffries.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait