The Weeknd Diduga Menangis Saat Tampil di Coachella 2018, Ingat Selena Gomez?

Andira Putri | 16 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan The Weeknd pada hari pertama Festival Coachella 2018 di Indio, California, Amerika Serikat pada Jumat (13/4) menarik perhatian netizen.

Sejumlah netizen menduga The Weeknd menangis di tengah penampilannya tersebut. Dugaan muncul setelah video aksi The Weeknd membawakan lagu "Call Out My Name" beredar di dunia maya.

"Call Out My Name" merupakan single andalan dari minialbum terbaru The Weeknd berjudul My Dear Melancholy. Lagu ini bercerita tentang kesedihan hati The Weeknd setelah berpisah dengan pacarnya. Liriknya disebut berhubungan dengan akhir kisah cinta The Weeknd dan Selena Gomez.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @the._.weeknd._.xo dan @abelenaslove, The Weeknd terlihat menyanyikan "Call Out My Name" dengan penuh penghayatan. Lengkingan vokalnya kuat kemudian raut wajahnya emosional. The Weeknd juga sempat memejamkan mata.

Sambil terus bernyanyi, netizen melihat air muncul di wajah The Weeknd. Mereka menduga itu adalah air mata The Weeknd. Apalagi sang penyanyi sempat tertunduk menjelang akhir lagu.

"Saya menangis ketika melihatnya menangis," ujar seorang netizen. "Saya menangis. Menyakitkan melihatnya seperti ini," tambah salah satu netizen. "Saya sedih karena dia patah hati di atas panggung," timpal netizen lain.

Meski begitu, beberapa netizen memiliki pandangan lain. Mereka merasa itu bukan air mata The Weeknd melainkan keringat. Cuaca di sekitar California memang panas saat Coachella berlangsung.

"Dia tidak menangis, dia hanya benar-benar berkeringat," kata salah satu netizen. "Saya tidak yakin dia menangis untuk Bella (Hadid, mantan pacar The Weeknd), Selena atau karena panas California," ujar netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait