Ini Dia Destinasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Agestia Jatilarasati | 18 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihelat dalam beberapa pekan mendatang. Ternyata keduanya telah memilih destinasi untuk bulan madu. 

Dilansir Harper Bazaar, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih tujuan bulan madu yang privat dan intim. Mereka memilih Namibia sebagai tempat bulan madu.

"Afrika Barat merupakan destinasi yang dipenuhi pengalaman berharga sekali seumur hidup. Mereka akan tinggal di Kamp Lembah Hoanib di Kaokoland, Namibia yang dikelilingi oleh pegunungan, bukit pasir, dan hamparan padang pasir yang sangat luas. Itu merupakan lingkungan yang indah dan lokasi yang sempurna bagi para bangsawan untuk memulai kehidupan pernikahan mereka," terang seorang sumber kepada Harper Bazaar

Tampaknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat menggemari destinasi di Afrika. Di awal hubungan mereka, Pangeran Harry sempat mengundang Meghan Markle ke Botswana untuk berlibur.

"Kami berkemah satu sama lain di bawah bintang-bintang. Dia (Meghan) bersama saya selama lima hari dan itu benar-benar mengagumkan. Kami benar-benar hanya berdua. Itu yang penting untuk memastikan bahwa kami memiliki kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain," ujar Pangeran Harry, suatu kali.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait