Mariah Carey Dituntut Mantan Manajer dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Andira Putri Rabu, 18 April 2018 15:50:23
Mariah Carey dituding manajernya lakukan pe;ecehan seksual. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey tengah tertimpa permasalahan hukum. Mantan manajer Mariah Carey, yaitu Stella Bulochnikov menuntut sang diva atas dugaan pelecehan seksual.

Stella Bulochnikov melayangkan tuntutan kepada Mariah Carey di New York, Amerika Serikat pada Jumat (13/4). Stella Bulochnikov mengklaim Mariah Carey melakukan pelecehan seksual dengan muncul tanpa pakaian di depannya. Aksi tersebut berulang kali terjadi ketika mereka bekerja sama.

Mariah Carey dan Stella Bulochnikov. (Instagram)
Mariah Carey dan Stella Bulochnikov. (Instagram)

"Mariah terus muncul tanpa pakaian di depannya. Mariah jarang mengenakan pakaian di sekitar Stella. Tidak hanya itu, Mariah juga melakukan hal berbau seksual saat Stella hadir," berikut laporan dari situs TMZ pada Senin (16/4).

Selain pelecehan seksual, Stella Bulochnikov juga mengeluhkan masalah keuangan dan narkoba. Mariah Carey disebut "belum membayar sejumlah uang" kepada Stella Bulochnikov. Kemudian Mariah Carey juga mengalami "ketergantungan narkoba".

Mariah Carey dan Stella Bulochnikov. (Instagram)
Mariah Carey dan Stella Bulochnikov. (Instagram)

Stella Bulochnikov dikontrak selama tiga tahun untuk menjadi manajer Mariah Carey. Bersama Stella Bulochnikov, sepak terjang Mariah Carey memang kurang baik. Mariah Carey sempat menuai kontroversi ketika tampil buruk dalam program New Year's Rockin Eve akhir 2016.

Mariah Carey kemudian memecat Stella Bulochnikov pada tahun 2017. Setelah itu, Mariah Carey bergabung dengan manajemen Roc Nation milik Jay-Z.

(dira/bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.