Selain Pelecehan Seksual, Mantan Manajer Tuduh Mariah Carey Pakai Narkoba

Andira Putri | 19 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Mariah Carey, yaitu Stella Bulochnikov mengklaim sejumlah permasalahan yang menimpa sang diva. Tidak hanya pelecehan seksual saja, tetapi Mariah Carey juga dituduh memakai narkoba.

Tuduhan Stella Bulochnikov merupakan buntut dari tuntutan hukumnya kepada Mariah Carey di New York, Amerika Serikat pada Jumat (13/4). "Mariah Carey memiliki permasalahan ketergantungan terhadap narkoba," berikut laporan yang tertera pada situs TMZ.

Selain itu, Mariah Carey disebut tidak mengonsumsi obat secara teratur. Mariah Carey memang mengaku mengidap bipolar pada Rabu (11/4). Mariah Carey sudah bergulat dengan bipolar selama 17 tahun. "Dia juga tidak mengonsumsi obat untuk menyembuhkan bipolar" lanjut sumber tersebut.

Narkoba hanya satu dari tiga isu Mariah Carey yang diklaim Stella Bulochnikov. Mantan manajer Mariah Carey ini juga menyebut sang penyanyi belum memberikannya sejumlah uang sebagai bayaran.

"Dia dipecat secara tidak adil di tengah kontrak tiga tahunnya sebagai manajer. Mariah Carey masih belum membayar sejumlah uang," kata sumber tersebut.

Isu terakhir adalah pelecehan seksual. Mariah Carey disebut "kerap telanjang" dan "melakukan tindakan seksual" di depan Stella Bulochnikov.

Stella Bulochnikov dipecat sebagai manajer Mariah Carey sejak tahun 2017. Penyanyi lagu My All ini sekarang bergabung dengan manajemen Roc Nation milik Jay-Z.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait