Akan Menikah di Bali, Brody Jenner Tidak Undang Keluarga Kardashian

Andira Putri | 19 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brody Jenner berencana untuk menikahi pacarnya Kaitlynn Carter di Pulau Bali, Indonesia. Brody Jenner adalah putra Caitlyn Jenner (Bruce Jenner) dan Linda Thompson.

Belum ada banyak informasi tentang pernikahan Brody Jenner. Putra Caitlyn Jenner ini masih merahasiakan tanggal serta konsep pernikahannya. Satu-satunya hal yang terungkap adalah urusan tamu undangan.

Brody Jenner memutuskan untuk tidak mengundang anggota keluarga Kardashian saat menikah di Bali. Brody Jenner enggan berhubungan dengan keluarga tersebut.

"Ini bukanlah rahasia jika Brody tidak peduli soal Kardashian. Dia paling membenci Kris (Jenner) dan Kim (Kardashian), tetapi dia benar-benar benci untuk dihubungkan dengan keluarga tersebut," kata seorang sumber kepada Life & Style pada Rabu (18/4).

Hubungan Brody Jenner dan keluarga Kardashian memang memburuk dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak muncul dalam acara keluarga satu sama lain. Bahkan Brody Jenner sempat dilarang mengajak Kaitlynn Carter di hari pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tahun 2015.

Untuk Kendall dan Kylie Jenner, Brody Jenner belum memberikan kepastian jika mereka akan diundang. Kakak beradik ini juga merupakan anak dari Caitlyn Jenner meski berbeda ibu dengan Brody Jenner.

"Kemungkinan Kendall dan Kylie tidak diundang juga," lanjut sumber tersebut. Mirip keluarga Kardashian, hubungan Brody Jenner dengan kedua adiknya juga merenggang belakangan. Brody Jenner mengaku tidak tahu jika Kylie Jenner hamil.

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter bertunangan sejak tahun 2016. Putra Caitlyn Jenner ini melamar sang kekasih di salah satu pulau Indonesia, yaitu Sumba.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait