Penampakan Pertama Valak dalam Teaser Spin-Off The Conjuring, The Nun

Andira Putri | 19 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Nun telah merilis teaser perdananya pada Rabu (18/4) waktu setempat. Teaser perdana spin-off The Conjuring ini menampilkan potret hantu Valak.

Valak muncul pertama kali dalam film The Conjuring 2 tahun 2016. Sosoknya merupakan hantu biarawati dan diperankan oleh Bonnie Aarons. Dalam teaser perdana The Nun, Valak terlihat berdiri di tengah kegelapan.

Sorot mata Valak terlihat tajam. Kemudian kedua tangannya tampak ingin merengkuh sesuatu. Kesan misterius sekaligus menyeramkan berhasil diciptakan oleh teaser perdana spin-off The Conjuring ini.

The Nun bercerita tentang usaha Pastur Burke (Demian Bichir) dan Suster Irene (Taissa Farmiga) menyelidiki aksi bunuh diri seorang biarawati muda. Mereka dikirim secara khusus oleh Vatikan untuk investigasi tersebut.

Namun, apa yang terjadi sungguh di luar dugaan. Misteri bermunculan sehingga kepercayaan hingga nyawa mereka terancam. Pastur Burke dan Suster Irene sendiri juga memiliki masalah pribadi masing-masing.

The Nun disutradarai oleh Corin Hardy, pria di balik film horor The Hallows. Kemudian sutradara The Conjuring, yaitu James Wan menjabat sebagai produser bersama Peter Safran dan Gary Dauberman. Film yang menghadirkan hantu Valak ini dijadwalkan tayang tanggal 7 September mendatang.

Selain The Nun, James Wan akan memproduksi The Crooked Man sebagai bagian dari spin-off The Conjuring. Sama seperti Valak, hantu The Crooked Man juga muncul pertama kali dalam The Conjuring 2.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait