Paris Hilton Bicara Kabar Tristan Thompson Selingkuh Saat Khloe Kardashian Hamil

Andira Putri | 20 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton ikut memberikan tanggapan tentang perselingkuhan Tristan Thompson ketika Khloe Kardashian hamil.

Pebasket NBA ini berciuman dengan perempuan lain menjelang kelahiran anak pertamanya.

Paris Hilton memberikan saran kepada Tristan Thompson. Menurut Paris Hilton, Tristan Thompson kini seharusnya memperlakukan Khloe Kardashian seperti ratu.

"Memperlakukan dia (Khloe Kardashian) selayaknya ratu. Dia pantas mendapat perlakuan tersebut," ujar Paris Hilton kepada situs TMZ saat ditemui di jalanan Rodeo, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Selasa (17/4).

Namun, Paris Hilton tidak memberikan tanggapan saat ditanya apakah Khloe Kardashian harus memutuskan Tristan Thompson. Paris Hilton hanya mendoakan yang terbaik untuk Khloe Kardashian.

"Saya tidak mau mengomentari hal tersebut (putus hubungan). Saya hanya mengharapkan hal terbaik untuk dia, karena saya menyayanginya," tambah Paris Hilton.

Paris Hilton juga merasa Khloe Kardashian tidak terlalu memikirkan perlakuan Tristan Thompson sekarang. Ini karena Khloe Kardashian fokus pada perkembangan anak pertamanya.

"Saya pikir seluruh fokus dia sekarang tercurahkan untuk putri cantiknya," pungkas sahabat Kim Kardashian ini.

Khloe Kardashian melahirkan anak pertama dari Tristan Thompson pada Kamis (12/4) lalu. Anak pertama Khloe Kardashian berjenis kelamin perempuan dan memiliki nama True Thompson. Hingga sekarang, Khloe Kardashian masih belum bicara soal perselingkuhan Tristan Thompson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait