Mesra dengan Bella Hadid dan Mantannya Justin Bieber, Siapa Pacar The Weeknd?

Andira Putri | 19 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta The Weeknd kembali menjadi pembicaraan publik. Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd mesra dengan beberapa perempuan.

The Weeknd disebut mesra dengan Bella Hadid dan Chantel Jeffries alias mantan pacar Justin Bieber di Festival Coachella 2018, Indio, California, Amerika Serikat akhir pekan lalu. Kemesraan mereka mengundang pertanyaan.

Publik penasaran tentang siapa pacar The Weeknd sekarang. Terkait kisah cinta penyanyi Starboy ini, seorang sumber angkat bicara kepada TMZ pada Rabu (18/4).

“Dia masih menikmati kehidupan sebagai jomblo. Dia tidak sedang menjalin hubungan serius dengan siapapun,” ujar sumber tersebut.

Kedekatan The Weeknd dan Chantel Jeffries terbilang hanya teman belaka. Kemudian The Weeknd dan Bella Hadid juga tidak balikan. Sumber tersebut membantah kabar The Weeknd dan Bella Hadid berciuman setelah Festival Coachella 2018 pada Jumat (13/4).

“Bella berada di tengah penonton dalam pertunjukan hari Jumat. Mereka saling menyapa, tetapi kabar yang menyebutkan meraka saling berciuman benar-benar tidak benar,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Bella Hadid sudah menepis kabar ciuman dengan The Weeknd secara langsung lewat Instagram. “Itu bukan saya,” tulis Bella Hadid mengomentari unggahan situs E! News tentang kemesraannya dengan The Weeknd. Sementara Chantel Jeffries masih belum buka suara.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait