Justin Bieber Unggah Foto Wajahnya dengan Tubuh Beyonce, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Andira Putri Jumat, 20 April 2018 14:50:26
Justin Bieber Beyonce

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kembali bertingkah ajaib via akun Instagram pribadinya. Justin Bieber iseng mengunggah foto wajahnya dengan tubuh Beyonce pada Kamis (19/4).

Foto menampilkan pose cool Justin Bieber ke arah kamera. Namun, bentuk tubuh Justin Bieber jauh berbeda. Tubuhnya tidak lagi six-pack melainkan penuh lekuk. Wajah Justin Bieber diedit ke tubuh Beyonce.

Karena menggunakan tubuh Beyonce, penampilan Justin Bieber ikut berubah. Fashion Justin Bieber mendadak glamor sekaligus seksi. Justin Bieber mengenakan mini-dress hitam ketat.

Justin Bieber Beyonce
Justin Bieber Beyonce

Rambut Justin Bieber juga sekarang blonde panjang. Sambil mengunggah foto dengan tubuh Beyonce, Justin Bieber menulis caption lucu. Justin Bieber menyebut sosok dalam foto tersebut bukanlah dirinya, tetapi saudara perempuannya.

"Kalian semua perlu bertemu saudara perempuan saya Rachel Bieber," tulis Justin Bieber. Aksi Justin Bieber mengunggah foto dengan tubuh Beyonce langsung mengundang komentar beberapa selebriti.

Ini termasuk Prilly Latuconsina. Aktris film Danur 2: Maddah ini mengaku heran melihat tingkah Justin Bieber. "Kamu kenapa sih? Hah?" tanya Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, aktor sekaligus sahabat Justin Bieber, yaitu Patrick Schwarzenegger juga angkat bicara. Patrick Schwarzenegger malah balik menimpali aksi Justin Bieber.

Pemain film Midnight Sun ini minta dijodohkan dengan Rachel Bieber. "Bruh jodohkan saya! Akhirnya kita bisa menjadi saudara," kata Patrick Schwarzenegger.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.