Ariana Grande Ubah Penampilan dalam No Tears Left To Cry

Andira Putri | 20 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande merilis single sekaligus video klip No Tears Left To Cry pada Jumat (20/4). Dalam video klip terbarunya ini, Ariana Grande memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Ariana Grande mengecat rambutnya dari cokelat menjadi perak. Gaya rambutnya pun tidak lagi ponytail. Ariana Grande sempat mencoba gaya rambut kepang hingga diikat ke bawah sepanjang video klip No Tears Left To Cry.

Penampilan baru Ariana Grande dibalut dengan visualisasi futuristik dalam No Tears Left To Cry. Video klip terbaru Ariana Grande menghadirkan gambaran kota di masa depan. Manusia digambarkan bisa berdiri hingga menari di sisi samping sebuah bangunan.

Selain penampilan, No Tears Left To Cry juga menghadirkan perubahan dalam musik Ariana Grande. Lengkingan suara Ariana Grande tidak selalu hadir dalam sejumlah bait lagu.

Ariana Grande justru banyak bermain dengan nada rendah. Kemudian Ariana Grande bahkan sempat bernyanyi secara cepat. Sekilas aksi Ariana Grande terdengar seperti membawakan rap.

No Tears Left To Cry merupakan single perdana dari album terbaru Ariana Grande. Ini sekaligus menjadi album pertama Ariana Grande setelah tragedi bom usai konsernya di Manchester, Inggris pada Mei 2017. Belum ada informasi tentang tanggal rilis album terbaru Ariana Grande.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait