Polisi Oman Bantah Kematian Avicii Berhubungan dengan Tindak Kriminal

Andira Putri | 23 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepolisian Kerajaan Oman telah melakukan penyelidikan atas kematian Avicii. DJ asal Swedia ini meninggal dunia di Muscat, Oman pada Jumat (20/4) waktu setempat.

Hasil penyelidikan menunjukan kematian Avicii tidak berhubungan dengan tindak kriminal. Ini dituturkan oleh pihak Kepolisian Kerajaan Oman kepada CNN pada Minggu (22/4).

"Proses pemeriksaan mayat telah dilakukan dua kali dan kami bisa mengkonfirmasi bahwa tidak ada kecurigaan soal tindak kriminal terkait kematiannya," ujar pihak Kepolisian Kerajaan Oman.

Meski begitu, Kepolisian Kerajaan Oman belum bisa memastikan dengan jelas penyebab kematian Avicii. Mereka masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum meninggal dunia, Avicii sempat memiliki masalah kesehatan. Avicii mengalami serangan akut di bagian pankreas sejak tahun 2011. Serangan terjadi karena Avicii terlalu banyak meminum alkohol.

Kemudian Avicii juga menderita gangguan kecemasan. Kondisi kesehatan fisik dan mental yang memburuk akhirnya mempengaruhi karier Avicii. DJ asal Swedia ini memutuskan untuk berhenti menggelar tur di sejumlah negara pada 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait