Ingin Pilih Donald Trump Sebagai Presiden, Shania Twain Dikritik Netizen

Andira Putri | 24 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Shania Twain tengah mengundang perhatian netizen sejak Minggu (22/4). Penyanyi lagu You're Still the One ini dikritik karena mengaku ingin memilih Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Pernyataan Shania Twain soal Donald Trump merupakan bagian dari wawancara terbarunya dengan media The Guardian. Penyanyi asal Kanada ini sempat mengemukakan pendapat terkait Pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2016.

Shania Twain menyatakan keinginannya mendukung Donald Trump. Shania Twain merasa Donald Trump msosok yang jujur. "Saya akan memilih dia karena terlihat jujur meski tidak sopan," kata Shania Twain. 

Menurut Shania Twain, kejujuran Donald Trump dibutuhkan dalam politik. Shania Twain tidak senang melihat begitu banyak omong kosong di tengah dunia politik.

"Kamu ingin terus terang atau sopan? Ini bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan keduanya. Jika saya memilih, saya hanya tidak menginginkan omong kosong. Saya akan memilih dengan perasaan jika ini adalah hal transparan. Politik memiliki reputasi tidak seperti itu, bukan?" ujar Shania Twain.

Keinginan Shania Twain memilih Donald Trump langsung dikomentari netizen. Mereka menyayangkan aksi Shania Twain. Pasalnya, Donald Trump dikenal sebagai Presiden Amerika Serikat dengan berbagai macam pernyataan dan kebijakan kontroversial.

"Saya tidak menyukai Shania Twain lagi. Saya tidak akan pernah bernyanyi You're Still The One di pom bensin pukul 03.00 dini hari lagi," tulis salah satu netizen. "Shania Twain bisa pergi sekarang," ujar seorang netizen.


(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait