Selamat, Pangeran William - Kate Middleton Telah Dikaruniai Anak Ketiga

Andira Putri | 23 April 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai anak ketiga pada Senin (23/4). Kelahiran anak ketiga pasangan ini diumumkan oleh akun Twitter resmi Istana Kensington.

Kate Middleton melahirkan anak ketiga di Lindo Wing, Rumah Sakit Saint Mary's, London, Inggris pada siang hari waktu setempat. Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William berjenis kelamin laki-laki.

"Yang Mulia Duchess of Cambridge telah melahirkan seorang putra dengan selamat pada pukul 11.01. Berat bayinya adalah 8 lbs (sekitar 3,6 kg) 7 oz (sekitar 0,19 kg)," berikut pengumuman pihak Istana Kensington.

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton disambut oleh Pangeran William. Sang pangeran "ikut menemani Kate Middleton dalam proses persalinan".

Di samping itu, pihak Istana Kensington juga sudah memberikan informasi tentang kelahiran anak ketiga Kate Middleton kepada anggota keluarga kerajaan lain. Beberapa diantaranya adalah Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Pangeran Harry.

Kondisi Kate Middleton dan putranya kini "sehat-sehat saja". Sayang, belum ada informasi tentang siapa nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait