Scarlett Johansson Bawa Pacar Baru ke Premier Avengers: Infinity War

Andira Putri | 25 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Scarlett Johansson menyita perhatian ketika menghadiri premier Avengers: Infinity War di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (23/4) waktu setempat. 

Untuk pertama kali, Scarlett Johansson membawa pacar barunya ke acara publik. Pacar Scarlett Johansson bernama Colin Jost dan berprofesi sebagai pelawak sekaligus penulis naskah.

Scarlett Johansson menunjukan kemesraan dengan Colin Jost di premier Avengers: Infinity War. Pemeran Black Widow ini sempat memegang erat tangan pacar barunya. Mereka kemudian saling bertatapan sambil tersenyum kepada satu sama lain.

Selain mesra, Scarlett Johansson dan Colin Jost juga kompak tampil glamor. Scarlett Johansson terlihat mengenakan dress metalik beraksen payet. Sementara pacar barunya memakai setelan berwarna hitam dan kemeja putih.

Scarlett Johansson dan Colin Jost dikabarkan mulai berpacaran sejak akhir Mei 2017. Meski begitu, keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi. Mereka juga tidak muncul dalam acara publik sebagai pasangan sebelum premier Avengers: Infinity War.

Sebelum berpacaran dengan Colin Jost, Scarlett Johansson sempat gagal membina rumah tangga dua kali. Scarlett Johansson pernah menikah dengan Ryan Reynolds tahun 2008. Pernikahan mereka kandas setelah tiga tahun.

Scarlett Johansson kemudian berpacaran dengan pemilik agensi periklanan, yaitu Romain Dauriac tahun 2012. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Rose Dorothy Dauriac dan memutuskan menikah pada 2014. Setelah dua tahun membina rumah tangga, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac bercerai.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait