Beda Sikap Donald Trump Terhadap Melania dan Presiden Prancis pada Istrinya

Andira Putri | 26 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump dan Melania Trump menerima kunjungan dari Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat pada Selasa (24/4).

Pertemuan dua kepala negara beserta pasangannya ini menyita perhatian netizen. Mereka mengamati perbedaan sikap Donald Trump kepada Melania Trump dan Emmanuel Macron dengan Brigitte Macron.

Akun Twitter penulis @ianbremmer mengunggah foto perbedaan sikap pasangan tersebut. "Visual yang kontras," tulis akun @ianbremmer pada caption foto. 

Foto memperlihatkan Emmanuel Macron tengah berdiri sambil mencium tangan Brigitte Macron. Presiden Prancis ini mengenggam tangan istrinya dengan penuh kasih sayang. 

Kemudian Brigitte Macron balas memandangi suaminya sambil tersenyum malu. Usia Brigitte Macron yang terpaut 24 tahun lebih tua tidak menghalangi cinta Emmanuel Macron.

Sementara Donald Trump dan Melania Trump berdiri di belakang mereka. Sikap keduanya berbeda jauh dari pasangan Presiden Prancis dan istri. Donald dan Melania Trump malah berdiri berhadapan. Ekspresi mereka tegang tanpa senyuman.

Perbedaan sikap Donald Trump kepada Melania Trump dan Emmanuel Macron dengan Brigitte Macron mengundang komentar netizen. "Mereka (Donald dan Melania Trump) terlihat ingin aduk tembak di jalanan saat siang hari," kata seorang netizen.

"Perhatian hangat VS terserah pada dirimu," ucap salah satu netizen. "Ini cukup menggambarkan hubungan mereka," tambah netizen lain. 

Ini adalah kali kedua Melania Trump bersikap dingin kepada Donald Trump dalam acara yang sama. Sebelumnya, Melania Trump sempat menepis genggaman tangan Donald Trump.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait