Kim Kardashian Tanggapi Tristan Thompson Selingkuh Saat Khloe Kardashian Hamil

Andira Putri | 30 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian buka suara tentang aksi Tristan Thompson selingkuh ketika Khloe Kardashian tengah hamil dalam program The Ellen DeGeneres Show pada Senin (30/4).

Ini adalah kali pertama Kim Kardashian menanggapi kasus perselingkuhan Tristan Thompson. Menurut Kim Kardashian, perselingkuhan tersebut sang kacau.

"Saya tidak tahu bagaimana cara mendeskripsikannya. Saya hanya bisa bilang itu sangat kacau," kata Kim Kardashian. Kakak Khloe Kardashian ini kemudian memberikan penjelasan tentang kondisi sang adik.

Kim Kardashian menyebut Khloe Kardashian bisa tetap kuat di tengah kasus perselingkuhan Tristan Thompson. "Kami sangat mendukung Khloe hingga sekarang. Dia sangat kuat dan berusaha melakukan yang terbaik semampunya. Ini adalah situasi yang benar-benar menyedihkan," tutur Kim Kardashian.

Sayang, Kim Kardashian menolak untuk berkomentar lebih lanjut tentang Tristan Thompson. Kim Kardashian ingin menjaga perasaan putri Tristan Thompson dan Khloe Kardashian, yaitu True Thompson.

"Saya membuat sebuah peraturan dengan saudara saya. Jika ada bayi yang terlibat, saya akan berusaha tetap manis dan berkelas dengan tidak berkata begitu buruk. Saya tidak ingin berusaha mengatakan hal-hal yang begitu negatif. Ini karena True akan melihatnya suatu hari nanti," terang Kim Kardashian.

Khloe Kardashian melahirkan anak pertama dari Tristan Thompson pada Kamis (12/4) lalu. Beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan, situs media luar negeri sempat mengunggah foto Tristan Thompson berciuman dengan perempuan lain di sebuah lounge.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait