Kim Kardashian Ungkap Aksi Tak Terduga Kanye West Saat Anak Ketiganya Lahir

Andira Putri | 1 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian berbagi cerita tentang kelahiran anak ketiganya dalam program The Ellen DeGeneres Show pada Senin (30/4).

Anak ketiga Kim Kardashian dari pernikahannya dengan Kanye West bernama Chicago West. Anak berjenis kelamin perempuan ini dilahirkan melalui jasa ibu pengganti pada pertengahan Januari 2018.

Kim Kardashian dan Kanye West ikut berada di rumah sakit selama proses persalinan. Meski begitu, Kanye West tidak seintens Kim Kardashian dalam memperhatikan proses tersebut. 

Kanye West ternyata sempat pergi ke kamar sebelah dan bermain bersama teman-temannya. "Kanye berada di ruangan sebelah dan memainkan Connect Four bersama teman-temannya. Dia tidak begitu memperhatikan," ujar Kim Kardashian.

Aksi Kanye West tidak dipermasalahkan Kim Kardashian. Sosialita seksi ini memilih untuk mencari orang lain yang bisa menemaninya. Kim Kardashian kemudian memanggil sang kakak, yaitu Kourtney Kardashian.

"Saya bilang, 'Kourtney, saya perlu kamu berada di sini'. Jika saya butuh apa-apa, dia hadir. Dia adalah adik saya. Saya butuh dukungan," kata Kim Kardashian.

Proses persalinan anak ketiga Kim Kardashian melalui jasa ibu pengganti berjalan lancar. Kim Kardashian merasa lega sekaligus senang melihatnya. 

Apalagi Kim Kardashian pernah merasakan pre-eklampsi pada kehamilan sebelumnya. Ini membuat Kim Kardashian menggunakan jasa ibu pengganti.

"Ini adalah pengalaman mudah. Proses persalinan saya (saat melahirkan anak pertama dan kedua) sangat buruk. Ada operasi setelah persalinan. Kemudian ada hal-hal gila dan menyeramkan. Ini melegakan," tutup Kim Kardashian.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait