Foto Penangkapan Tiger Woods Bikin Miris Netizen

Andira Putri | 30 Mei 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pegolf Tiger Woods ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk di Florida, Amerika Serikat, Senin (29/5). Foto penangkapan Tiger Woods pun beredar di dunia maya.

Ketika ditangkap, kondisi Tiger Woods sangat memprihatinkan. Wajah Tiger Woods  terlihat lelah dan muram. Kantung mata besar menggantung di wajahnya. Kemudian rambutnya pun tampak berantakan. Hilang sudah kegagahan dan senyum ramah Tiger Woods yang pernah menjadi juara dunia golf.

Foto penangkapan Tiger Woods sontak mendapat sorotan netizen. Banyak yang kaget melihat betapa drastis perubahan penampilan Tiger Woods. "Ini terlihat kasar. Ini jauh dari lucu, ini menyedihkan. Dia butuh pertolongan besar," kata seorang netizen.

"Saya tidak bisa berbohong, melihat foto penangkapan Tiger Woods mematahkan hati saya karena begitu banyak alasan," ucap netizen lain. "Ini membuat saya sedih. Sebuah kejatuhan dari ketinggian. Saya berharap yang terbaik untuk dirinya," timpal netizen.



 

Tiger Woods sendiri sudah memberikan pernyataan terkait penangkapannya. Tiger Woods menyangkal tengah mabuk alkohol. Tiger Woods hanya terkena efek obat berdasarkan resep dokter saja.

"Saya ingin publik tahu bahwa alkohol tidak ada di dalamnya. Apa yang terjadi adalah reaksi tidak terduga dari obat sesuai resep dokter. Saya mengerti seberapa parah apa yang saya lakukan dan saya bertanggung jawab sepenuhnya terhadap aksi saya," tutur Tiger Woods.

Ini adalah skandal besar kedua Tiger Woods. Tahun 2009 lalu, Tiger Woods diketahui telah berselingkuh dengan belasan perempuan dari istrinya saat itu, Elin Nordegren. Tiger Woods pun memohon maaf di depan publik, mundur sementara dari dunia golf, dan menjalani terapi. 


(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait