Setelah Membatalkan Tur Dunia, Justin Bieber Tulis Surat untuk Beliebers

Andira Putri | 3 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber menulis surat panjang untuk kumpulan penggemarnya alias Beliebers pada Kamis (3/8). Ini adalah kali pertama Justin Bieber menulis surat untuk Beliebers setelah membatalkan tur dunia Purpose.

Lewat surat ini, Justin Bieber berusaha mencurahkan isi hatinya kepada Beliebers. Justin Bieber mengawali surat dengan ungkapan syukur terhadap dukungan Beliebers. 

"Saya sangat bersyukur atas perjalanan ini bersama kalian semua. Saya bersyukur tentang tur, tetapi hal terpenting adalah saya bersyukur bisa melewati hidup saya BERSAMA KAMU! Belajar dan tumbuh dewasa tidak selalu mudah, tetapi mengetahui bahwa saya tidak sendirian membuat saya terus berjalan," ujar Justin Bieber.

Justin Bieber kemudian menceritakan kondisinya. Justin Bieber sempat merasa hal-hal buruk telah mempengaruhi cara dirinya menjalani hidup. 

"Saya telah membiarkan kegelisahan mengambil sisi terbaik dalam diri saya beberapa waktu, saya membiarkan hubungan rusak mendikte cara saya bertingkah laku terhadap orang lain dan memperlakukan mereka! Saya membiarkan kepahitan, kecemburuan, dan ketakutan berada dalam kehidupan saya!" terang mantan pacar Selena Gomez ini.

Beruntung, Justin Bieber bisa bangkit atas dukungan orang-orang terdekat beberapa tahun belakangan ini. "Saya SANGAT SADAR tidak akan pernah bisa sempurna dan saya akan terus membuat kesalahan, tetapi apa yang tidak akan saya lakukan adalah membiarkan masa lalu mendikte masa depan saya. Apa yang tidak akan saya lakukan adalah malu terhadap kesalahan saya. Saya ingin menjadi laki-laki yang belajar dan tumbuh dari hal tersebut," tutur Justin Bieber.

Perlahan Justin Bieber berjalan dari kesalahannya dimulai dari tur dunia Purpose. "Saya ingin kalian semua tahu bahwa tur ini luar biasa dan telah mengajari begitu banyak hal tentang diri saya," lanjut Justin Bieber.

Setelah membatalkan tur, Justin Bieber berniat untuk hidup lebih "berkelanjutan dan berada dalam level tertentu". Semangat, Justin Bieber!

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait