Michael Fassbender - Alicia Vikander Dikabarkan Menikah di Ibiza

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Michael Fassbender dan Alicia Vikander. Pasangan selebriti Hollywood ini dikabarkan sudah menikah di Ibiza, Spanyol pada akhir pekan kemarin.

Seorang sumber melaporkan kepada People jika Michael Fassbender dan Alicia Vikander menikah di penginapan mewah La Granja. Pernikahan mereka dihadiri oleh teman dan keluarga masing-masing.

Kabar pernikahan Michael Fassbender dan Alicia Vikander menguat lewat foto-foto mereka pada Senin (16/10). Foto memperlihatkan Michael Fassbender dan Alicia Vikander tengah menghabiskan waktu bersama di pantai.

Michael Fassbender mengenakan kemeja pantai bermotif bunga serta celana pendek. Sementara Alicia Vikander memakai gaun etnik berwarna biru. 

 

 

Namun, hal paling menarik perhatian dari penampilan mereka justru terletak di tangan. Michael Fassbender dan Alicia Vikander terlihat mengenakan cincin di jari manis mereka.

 

 

Cincin serupa kembali terlihat sehari kemudian. Saat itu, Michael Fassbender dan Alicia Vikander tengah berada di bandara untuk perjalanan pulang dari Ibiza. 

Michael Fassbender dan Alicia Vikander bertemu ketika syuting film The Light Between Ocean tahun 2014. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri dalam film bergenre drama tersebut.

Kebersamaan mereka berlanjut setelah film berakhir. Mereka kerap tertangkap kamera tengah pergi jalan-jalan hingga menghadiri acara formal berdua.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait