Siapa Saja Selebriti Dunia yang Menyaksikan Langsung Final Piala Dunia 2014?

Khairiyah Sartika | 14 Juli 2014 | 11:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PARA selebriti ternama dunia ternyata menyempatkan waktu terbang langsung ke Brasil untuk menyaksikan keseruan pertandingan final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina.

Mereka pun mengunggah berbagai foto melalui akun media sosial seperti Twitter dan Instagram, menampilkan keseruan yang terjadi langsung di Brasil.

Salah satu diantaranya merupakan penyanyi, Rihanna. Pelantun "We Found Love" ini hadir langsung di Brasil dan ikut serta dalam kemeriahan pesta sepakbola terbesar di dunia. Dia bahkan tampak selfie bersama Adriana Lima, model Victoria's Secret Angel.

Para model Victoria Secret Angel lainnya seperti Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima ternyata juga tak ingin ketinggalan kemeriahan malam puncak Piala Dunia 2014 langsung di Brasil.

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger serta pasangan Tom Brady dan Gisele Bundchen juga duduk di deretan bangku penonton dan menikmati langsung pertandingan antara Jerman dan Argentina, demikian dilaporkan E!Online.

Tak lupa Shakira dan Wyclef Jean, yang sekaligus mengisi penampilan di atas panggung stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu waktu setempat (13/7).

Namun kehadiran bintang yang cukup menarik perhatian merupakan pesepakbola legendaris, David Beckham beserta ketiga putranya, Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Suami Victoria Beckham ini tampil stylish mengenakan kemeja serta kaos putih. Sedangkan ketiga putranya masing-masing mengenakan jersey Home dan Away tim Argentina.

Sayangnya tim andalan ketiga putra Beckham ini terpaksa menelan kekalahan melawan Jerman, ketika skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-113.

(tika/gur)

{gallery}media_folder=2792{/gallery}

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait