Akhirnya, Khloe Kardashian Perlihatkan Wajah Sang Putri

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melahirkan putri pertamanya pada 12 April lalu, Khloe Kardashian belum pernah menunjukkan wajah sang putri yang diberi nama True Thompson. Namun, belum lama ini Khloe Kardashian menunjukkan wajah cantik putrinya dari Tristan Thompson yang kini telah berusia satu bulan.

Hal ini terlihat dari video singkat yang diunggah Khloe Kardashian di akun Instagramnya. Dalam video yang dibagikan, Sabtu (12/5) Khloe memperlihatkan wajah True yang dihiasi filter freckles dan bunga kecil disamping telinganya. Lewat keterangan yang ditulis, Khloe juga tak lupa mengucapkan selamat pada sang buah hati.

"Selamat satu bulan True," tulis Khloe Kardashian.

Dalam unggahan itu wajah True terlihat begitu menggemaskan dengan pipi tembam dan mata yang bulat. Unggahan Khloe Kardashian yang petama kali menunjukan wajah putrinya ini langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memujui kecantikan True Thompson.

"Dia cantik sekali... Selamat Khloe," komentar seorang penggemar.

"Ini adalah hadiah terbaik yang kau peroleh sebagai seorang ibu, dia sungguh cantik," tambah lainnya.

Meski demikian, tak sedikit yang menyinggung masalah perselingkuhan Tristan Thompson. Seperti yang diketahui, pebasket Cleveland Cavaliers tersebut sempat diketahui berselingkuh dengan sejumlah wanita sekaligus saat Khloe Kardashian tengah bersiap melahirkan. Namun hingga kini, Khloe Kardashian sendiri tidak memberikan tanggapan apapun.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait