David Beckham Foto Bareng Korban Bom Manchester di Pernikahan Harry - Meghan

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham kembali menjadi pembicaraan netizen di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Kali ini, David Beckham dipuji karena meladeni permintaan foto Amelia Thompson. Gadis berumur 12 tahun ini merupakan korban selamat bom Manchester tahun 2017.

Amelia Thompson adalah satu dari 1.200 masyarakat umum yang diundang datang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka mendapat kesempatan untuk menyaksikan pernikahan dari depan kapel.

Kejadian foto bareng bermula saat David Beckham tengah mengantre masuk kapel. David Beckham datang bersama istrinya Victoria Beckham ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kemunculan David Beckham disadari oleh Amelia Thompson. Gadis ini langsung berjalan menghampirinya dan mengajak foto bareng.

Ajakan Amelia Thompson disambut ramah oleh David Beckham. Pesepak bola ini berpose ke arah kamera sambil tersenyum. Bahkan David Beckham merangkul pundak Amelia Thompson.

Aksi David Beckham foto bareng korban selamat bom Manchester ini membuat netizen tersentuh. "Ketika saya menontonnya secara langsung, saya berpikir betapa baik Beckham mau melakukannya!" ucap seorang netizen. 

"David Beckham terus meningkatkan ekspektasi tentang seperti apa pria manis harus bersikap," tutur salah satu netizen. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait