Grogi, Jay-Z Membawa Serta Temannya Saat Kencan Pertama dengan Beyonce

Yuriantin | 22 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Beyonce dan Jay-Z telah menikah selama 10 tahun. Namun tak ada yang tahu tentang perjumpaan pertama pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak ini. 

Lewat lagu berjudul 713 yang terdapat album kolaborasi terbaru keduanya, Jay-Z mengungkapkan cara keduanya bertemu pertama kali. 

Keduanya bertemu Maret tahun 2000 di festival MTV Spring Break di Cancun, Meksiko. Hingga takdir mempertemukan keduanya ketika duduk bersebelahan di pesawat. Di saat itu, Jay-Z mengaku jatuh cinta dengan Beyonce. 

Namun berdasarkan lagu tersebut, keduanya tidak berkomunikasi hingga 2 tahun kemudian. Kala itu, Beyonce baru saja putus dari kekasihnya. 

Sayangnya, pada kencan pertama dengan Beyonce, Jay-Z justru membawa serta seorang temannya. Hal ini disadari Jay-Z sebagai sebuah kesalahan. "Saya membawa teman saya untuk menutupi perasaan saya, kesalahan bodoh saya yang pertama," bunyi sepenggal lirik dalam lagu 713 yang dinyanyikan Jay-z. 

Menurut produser album tersebut Dre dan Cool, Jay-Z memang ingin menceritakan pertemuan pertamanya dengan Beyonce lewat lagu tersebut. 

"Saya ingat malam di mana dia menarik kami ke studionya dan memainkannya (lagu tersebut) untuk kami, dia berkata, 'Tak ada yang tahu kisah pertama kali kami bertemu. Ini pertama kalinya saya akan menceritakan kisah tersebut," ungkap produser Dre. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait