Belum Mau Menikah Tetapi Lindsay Lohan Ingin Adopsi Anak

Agestia Jatilarasati | 19 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Lindsay Lohan bisa dikatakan tak berjalan mulus. Pada 2016, ia membatalkan pertunangannya dengan miliarder asal Rusia, Egor Tarabasov. Dan hingga kini Lindsay Lohan tak terlihat tengah dekat dengan laki-laki manapun.

Dalam wawancara dengan The Mail pada Minggu (15/7) lalu, Lindsay Lohan mengatakan bahwa dirinya kini sedang tidak dekat dengan laki-laki manapun. "Saya tidak benar-benar dekat dengan laki-laki manapun sekarang. Fokus saya adalah teman-teman saya dan keluarga. Hubungan terakhir saya terasa sangat jauh di masa lalu. Aku senang tidak lagi berada di sana," ujarnya.

Selain itu, Lindsay Lohan lebih berbahagia dengan kesendiriannya. "Saya melihat ke cermin dan menyadari apa yang saya rindukan dengan terjebak dalam situasi beracun? Saya tidak tahu cara keluar dari situasi itu tetapi akhirnya saya memiliki keberanian untuk pergi dan saat itulah segalanya berubah. Dengan begini, tak ada yang akan menyakitiku lagi sekarang," papar Lindsay Lohan.

Meski kehidupan kasihnya kurang mulus, Lindsay Lohan ternyata memiliki satu keinginan untuk mengadopsi anak. "Saya akan mengadopsi anak. Saya telah menghabiskan waktu dengan pengungsi Suriah di Turki dan itu membuat saya menyadari betapa saya sangat mencintai anak-anak. Saya hanya ingin menyelamatkan mereka," Lindsay mengungkapkan keinginannya.

Meski begitu, keinginan tersebut agaknya tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. "Saya ingin memiliki dua atau mungkin empat anak. Tetapi saya belum memiliki rencana untuk memulai keluarga saya sendiri sekarang," tutup Lindsay Lohan.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait