Demi Lovato Masuk Rumah Sakit, Diduga Overdosis

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Penyanyi lagu Sorry Not Sorry ini masuk rumah sakit pada Selasa (24/7) waktu setempat.

Situs TMZ melaporkan jika Demi Lovato ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya daerah Hollywood Hills, Amerika Serikat. Demi Lovato kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit daerah Los Angeles.

“Tim medis menemukan Demi Lovato tidak sadarkan diri ketika tiba di rumahnya,” berikut penjelasan TMZ. Seiring dengan kabar tersebut, dugaan overdosis muncul.

Ini karena Demi Lovato diobati dengan Narcan. “Sumber dari pihak berwajib menyatakan bahwa Demi dirawat dengan Narcan, perawatan gawat darurat untuk overdosis narkoba,” berikut keterangan TMZ.

Demi Lovato berjuang melawan ketergantungan terhadap narkoba serta alkohol sejak 2010. Tidak hanya itu, Demi Lovato juga memiliki gangguan bipolar, bulimia, dan kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri.

Demi Lovato lalu masuk pusat rehabilitasi dan berhasil bangkit. Selama enam tahun, Demi Lovato dikabarkan hidup bersih.

Sayang, pencapaian tersebut goyah ketika Demi Lovato merilis single Sober pada bulan Juni. Lewat single tersebut, Demi Lovato mengakui jika ia masih susah melawan ketergantungan terhadap alkohol.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait