Pangeran Harry Pakai Sepatu Bolong Saat Hadiri Pernikahan Temannya

Agestia Jatilarasati | 7 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kerajaan Inggris selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Pangeran Harry misalnya, ia sampai dijuluki sebagai Prince Charming karena penampilannya hampir selalu tanpa cela.

Namun saat menghadiri pernikahan teman kecilnya Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks pada Sabtu (4/8) lalu, ada yang mengganjal dari penampilan suami Meghan Markle ini. 

Dilansir Cosmopolitan, sebenarnya tidak ada yang salah dengan penampilan Pangeran Harry yang kala itu tampil gagah dengan setelan jas. Namun jika diperhatikan, pada bagian alas sepatu Pangeran Harry terdapat lubang yang cukup besar.

Meski mengenakan sepatu bolong tergolong dalam malfungsi busana, penampilan Pangeran Harry justru menuai reaksi positif publik. Layaknya Kate Middleton yang kerap menggunakan busana yang sama dalam beberapa kali, Pangeran Harry juga dinilai sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan yang berpenampilan 'sederhana'.

Ya, agaknya memang sepatu itu telah digunakan berkali-kali oleh Pangeran Harry. Seperti di bulan April 2018 lalu, ia terlihat mengenakan sepatu bolong yang sama. Mungkin karena alasan kenyamanan, Pangeran Harry tetap menggunakan sepatu yang sama berkali-kali.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait