Kylie Jenner Bicara Soal Ukuran Bibirnya yang Lebih Kecil Dibanding Biasanya

Yuriantin | 25 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Kylie Jenner (21) kerap menjadi bahan pemberitaan. Mulai dari bentuk bibirnya, warna rambut yang berubah-ubah hingga gaya busananya. Bulan lalu, kekasih Travis Scott ini menjadi sorotan setelah menyedot semua cairan filler di bibirnya.

Kylie tak menyebut alasannya. Yang tampak, hanya ukuran bibirnya yang lebih kecil dibanding biasanya. Perubahan ini mulanya disadari seorang warganet. Ia merasa wajah Kylie kini tampak mirip dengan potretnya semasa remaja.

“Saya melepas semua (cairan) filler saya,” Kylie menjawab kebingungan warganet tersebut.

Pengakuan ini cukup menghebohkan, mengingat Kylie selama ini identik dengan bibir nan tebal. Terlebih, bibir berisi Kylie sudah menjadi ikon kerajaan bisnisnya, Kylie Cosmetics. Kylie sendiri sempat merasa tak percaya diri dengan bibir alaminya.

“Saat berusia 15 tahun, saya tidak percaya diri dengan bentuk bibir saya yang sangat kecil," ucapnya.

Kylie Jenner kemudian melakukan suntikan filler bibir. Meski awalnya sempat menyembunyikan, Kylie akhirnya membeberkan filler bibir yang dijalaninya lewat salah satu episode Keeping Up with the Kardashians. 

“Ketika berfoto, saya sering memanyunkan bibir. Saya suka bibir yang besar, senang menggunakan lip liner dan menggaris bagian luar bibir saya," ungkap Kylie yang membantah menjalani filler bibir di tahun 2014.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait