Seram, Noah Centineo Pernah Diikuti Fans dari Bandara

Agestia Jatilarasati | 25 September 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Noah Centineo melejit karena berhasil memerankan karakter Peter Kavinsky dalam drama komedi romantis, To All the Boys I've Loved Before. Setelah tampil dalam film yang baru tayang pada 17 Agustus 2018 lalu, kini ia menjadi idola remaja dan memiliki banyak penggemar terutama kaum hawa.

Namun bagai pedang bermata dua, Noah Centineo menceritakan bahwa ia pernah mengalami kejadian menyeramkan. Dalam sebuah wawancara di acara Jimmy Kimmer Live!, Noah bercerita bahwa ia pernah diikuti penggemarnya.

"Ketika saya pergi ke New York karena urusan pekerjaan dan saya saat itu sedang menunggu klaim bagasi di bandara saat itu. Saya menggunakan headphone sembari menunggu koper saya keluar. Kemudian saya merasa ada sesuatu mendekati saya. AKhirnya saya mencopot headphone saya dan berjalan (menuju kopernya) kemudian saya menyadari ada 4 orang melihat ke arah saya. Kemudian saya menyapa mereka dan mereka bertanya "Bagaimana penerbanganmu?" Saya menjawab "penerbangan yang menyenangkan. Bagaimana dengan penerbanganmu?" kemudian mereka menjawab "Tidak, kami tidak melakuakan penerbangan. Kami kesini untuk menemuimu" " cerita Noah.

Kemudian Noah menyadari sesuatu yang agak menyeramkan dari keempat orang penggemarnya tersebut. "Entah bagaimana caranya mereka tahu bahwa saya akan melakukan penerbangan menuju bandara JFK plus mereka tepat datang ketika saya sampai di bandara. Bahkan mereka mengambil tempat parkir berdekatan dengan mobil yang menjemput saya sehingga kami berjalan bersama menuju tempat parkir tersebut. Anehnya mereka mengikuti saya hingga ke kota," ceritanya.

Menyadari bahwa ia sedang diikuti, Noah meminta supir yang mengantarnya untuk mempercepat laju mobilnya agar dapat kabur dari intaian penggemarnya tersebut.

"Kemudian beberapa waktu kemudian saya pergi ke bandara yang sama untuk melakukan penerbangan lain. Kemudian orang-orang tersebut ada di sana lagi. Kemudian saya menyapa mereka dan mereka menjawab "Kami ingin meminta maaf". Kemudian saya mengatakan "Saya mencintai cinta kalian terhadap saya. Saya suka bagaimana kalian sangat peduli dengan saya. Itu sangat fantastis tetapi saya mohon jangan ikuti saya lagi"," Noah bercerita lagi.

Permintaan itu dituruti oleh penggemarnya tersebut. Noah lega bahwa kejadian pengintaian dari penggemar tersebut berakhir dengan baik damai.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait