Selena Gomez Putuskan Akan Istirahat dari Media Sosial Lagi?

TEEN.CO.ID | 26 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar buruk untuk para penggemar Selena Gomez. Penyanyi cantik itu memutuskan akan beristirahat dari media sosial lagi. 

Lewat postingan terakhirnya di Instagram pada Senin (24/9) Selena Gomez membagikan foto selfienya yang sangat lucu. Namun sayangnya dalam captionnya ia menjelaskan bahwa akan segera istirahat lagi dari media sosial. 

"Mood lol (aku melihat diriku sendiri di cermin seperti seorang bodoh!) Update: aku akan beristirahat dari media sosial. Lagi. Aku sangat bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita. Aku juga bersyukur dapat melangkah dan menjalani hidupku saat ini dan setiap momen yang telah diberikan padaku. Cobalah untuk lebih berbuat kebaikan dan keberanian dan ingat bahwa komentar negatif bisa melukai perasaan siapapun dan itu sangatlah jelas," tulis Selena Gomez.

Sebelumnya Selena Gomez memang pernah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial saat ia melakukan rehabilitasi untuk mengatasi gangguan kecemasannya beberapa tahun yang lalu.

Kini sepertinya ia ingin kembali menjernihkan pikirannya sehingga memutuskan beristirahat dulu dari media sosial. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait