Film Coldplay A Head Full of Dreams Hari Ini Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

TEEN.CO.ID | 14 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film dokumenter band asal Inggris Coldplay serentak diputar di bioskop di seluruh dunia pada hari ini, Rabu, 14 November 2018. Berbeda dengan film lain, pemutaran film yang mengisahkan 20 tahun perjalanan karir Coldplay di industri musik itu hanya satu hari saja.

 

Di Indonesia, film berjudul A Head Full of Dreams bisa disaksikan di CGV, Cinemaxx, Kota Cinema, dan Flixx Cinema. Untuk Jabodetabek, tiket dijual seharga Rp 75 ribu. Adapun di kota-kota lainnya Rp 60 ribu.

A Head Full of Dreams menceritakan rekam jejak perjuangan dan kesuksesan Coldplay sejak masih beraksi di ruang belakang Pub Camden sampai kesuksesan konser-konser mereka yang terjual habis di seluruh dunia.

Inti ceritanya adalah rasa kekeluargaan tak tergoyahkan empat personel band tersebut yang bisa membuat mereka bertahan melalui banyak masa baik dan buruk.

Film ini disutradarai oleh Mat Whitecross - sutradara dari Supersonic, film dokumenter Oasis tahun 2016 lalu - yang bertemu keempat personel Coldplay di universitas di London, Inggris, sebelum mereka membentuk Coldplay.

Whitecross juga sudah menyutradarai banyak videoklip Coldplay yang ikonik, di antaranya Paradise, A Sky Full of Stars, dan Adventure Of a Lifetime. Sampai hari ini, Whitecross masih mendokumentasikan evolusi Coldplay dari segi musik maupun personal.

Menggunakan banyak rekaman yang sebelumnya belum pernah dilihat, video live maupun rekaman belakang layar, A Head Full of Dreams merupakan cerminan dari dua dekade Coldplay telah berkarya.

Film ini dibuat di tengah tur A Head Full Of Dreams yang memecahkan rekor dan disertifikasi sebagai tur terbesar ketiga sepanjang sejarah, dan ditonton oleh 5,5 juta fans di seluruh dunia. (TEMPO)

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait