Zayn Malik Membantah Dirinya Seorang Muslim, Penggemar Heboh

TEEN.CO.ID | 15 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Zayn Malik terkait agamanya baru-baru ini membuat heboh banyak orang. Pasalnya, mantan personel One Direction ini mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang muslim saat diwawancarai Vogue UK pada Rabu (14/11/2018).

"Sejujurnya aku tidak pernah berbicara tentang agamaku secara terbuka. Aku tidak mengaku diriku sebagai seorang muslim," ucapnya seperti dilansir dari situs Vogue.

Lalu, pewawancara bertanya apakah dia ingin dipanggil sebagai seorang muslim saat ini. Zayn Malik pun melontarkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Tidak, aku tidak mau," jawabnya.

"Aku percaya bahwa agama apapun itu berhubungan dengan diri mereka sendiri dan apa yang mereka praktekkan. Bagiku, aku percaya bahwa ada satu Tuhan. Tapi apa aku percaya adanya neraka? Tidak." tambahnya.

Sebelumnya, pelantun Pillow Talk ini sempat merayakan Idul Adha beberapa waktu lalu bersama Gigi Hadid dan keluarganya. Pernyataan Zayn Malik tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dari penggemarnya.

Banyak dari mereka mengungkapkan kekecewaan mereka atas pernyataan Zayn Malik tersebut. Bahkan ada juga mereka yang menilai bahwa Zayn Malik sedang berada di jalan yang salah.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait