Ezra Miller Tak Malu Menyebut Rihanna sebagai Inspirasi Penampilannya

Yuriantin Rabu, 5 Desember 2018 13:30:52
Ezra Miller (Depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya busana Ezra Miller (26) di karpet merah saat premier Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Fantastic Beasts 2) di London mencuri perhatian.

Pemeran Credence Barebone tampil dengan busana unik. Banyak yang menganggap Ezra tampil berani, memadukan mode pria dan wanita. 

Sebagian lagi memuji penampilan aktor berdarah Yahudi ini. Mereka ini yang menilai gaya busana Ezra mendobrak pakem busana klasik para aktor ketika berada di karpet merah, yaitu setelan berdasi. Selain mendobrak pakem busana pria secara umum. 

Menurut Ezra, gaya busana eksentrik ini mengekspresikan dirinya. "Saya tidak mengidentifikasi (gender) diri saya. Saya tidak mengidentifikasi diri saya sebagai laki-laki. Saya tidak mengidentifikasi diri saya sebagai perempuan,: ucap aktor yang mulai bergaya eksentrik sejak Juli lalu, kala hadir dalam acara Comic-Con International. 

Ezra tak malu menyebut Rihanna (30) sebagai salah satu inspirasi penampilannya. Ezra kagum dengan gaya busana Rihanna dalam klip video lagu "Bitch Better Have My Money" yang rilis pada 2015 lalu. 

"Saya teringat pada gaya topi kulit (Rihanna). Saya teringat pada gaya bandana (Rihanna dalam klip itu). Kami tunduk padamu, Rihanna," ujarnya. 

(yuri / gur)
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.