Ezra Miller dan Rambut Mangkuk untuk Credence

Yuriantin Rabu, 5 Desember 2018 20:20:40
Penata rambut Emmy Beech memangkas rambut Ezra Miller hingga cepak dan mirip mangkuk terbalik.

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari-hari, Ezra Miller berpakaian layaknya pria pada umumnya. Namun bukan Ezra jika hanya mengenakan setelan biasa. Memakai kemeja maupun kaus, aktor berpostur 180 cm ini tetap modis. Ezra sering menumpuk atasan yang dikenakan dengan mantel, jas, atau jaket bermotif unik. 

Soal model rambutnya, aktor berambut hitam ini beberapa kali gonta-ganti gaya. Semasa remaja, Ezra lekat dengan rambut berponi samping. Rambutnya dibiarkan gondrong sejak 2011 hingga ia harus merelakan rambut sebahunya ini demi peran Credence saat syuting Fantastic Beasts pertama pada 2015.

Penata rambut Emmy Beech memangkas rambut Ezra Miller hingga cepak dan mirip mangkuk terbalik. Model rambut ini sempat dikritik warganet sampai berakhir menjadi meme di dunia maya. 

Untungnya, Ezra tak perlu memendekkan kembali rambutnya untuk peran Credence di Fantastic Beasts 2. Potongan rambut Ezra saat syuting Fantastic Beasts 1 dijadikan wig untuk keperluan syuting film yang kedua. "Kami telah menggunakan wig itu berkali-kali," ungkap Emmy. 

Hal ini yang membuat rambut Ezra tampak tipis pada 2017. Aktor yang berkarier sejak tahun 2008 ini kini membiarkan rambtnya terus tumbuh dan sekarang tampil kekinian dengan model undercut. 
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.