Inspirasi Hadiah Natal Seleb Hollywood: Blake Lively, Boneka Superhero Rajutan

Vallesca Souisa | 1 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memberikan hadiah kepada keluarga, sahabat, atau siapa pun orang yang Anda sayangi pada Hari Natal sudah tradisi sejak abad ke-15. Tak harus mewah dan mahal, yang terpenting adalah makna di balik pemberian itu sendiri: kasih sayang.

Sudahkah Anda menyiapkan hadiah Natal untuk orang-oarang yang Anda sayangi? Jika masih belum memutuskan, berikut inspirasi hadiah Natal dari beberapa seleb Hollywood. Baik hadiah yang mereka inginkan maupun yang mereka pilih untuk keluarga dan sahabat.

Pada momen Natal 2015, Blake Lively (31) memberi hadiah Natal berupa boneka rajutan Deadpool mengendarai kuda unicorn untuk suaminya, Ryan Reynolds (42) yang membintangi film Deadpool (2016).

Boneka Deadpool kecil ini lalu difoto dan diunggah Ryan ke akun Instagramnya saat itu, dengan keterangan, “Nyonya Blake Lively memberikan hadiah ini, dibuat oleh Adora Wools. Tak ada lagi yang bisa saya katakan kecuali 'aku cinta kamu,’”

Anda bisa memberikan boneka bertema superhero untuk orang terkasih yang menyukai segala sesuatu berbau superhero. Dari segi harga, pastinya terjangkau. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait