Stormi Ulang Tahun Pertama, Kylie Jenner Wujudkan Sebuah Pesta Impian

Agestia Jatilarasati | 12 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stormi Webster, Putri dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott pada 1 Februari lalu merayakan ulang tahun pertamanya. Sang ibu, Kylie Jenner menyiapkan pesta yang sangat meriah untuk sang buah hati. Ia bahkan membuat mini taman bermain untuk Stormi.

Dalam unggahan Instagram Kylie Jenner membuat taman bermain bertajuk 'Stormi World' di hari perayaan ulang tahun pertama putrinya. Kylie mengungkap bahwa taman bermain adalah konsep impiannya untuk merayakan ulang tahun Stormi.

"Aku bermimpi tentang pesta ini dan kemudian aku menggambarkannya satu persatu dan @mindyweiss benar-benar membuat apa yang aku gambarkan menjadi kenyataan. Terima kasih," ungkap Kylie Jenner dalam postingan gambar suasana pesta ulang tahun Stormi.

Segenap tamu yang hadir pun terpukau dengan pesta ulang tahun Stormi. Sang kakek, Caitlyn Jenner pun hadir dan merasa bernyukur bahwa putrinya telah menjadi seorang ibu yang hebat.

"Sangat bangga kepada putri hebatku (Kylie Jenner) dengan segala pencapaiannya terutama sebagai ibu yang menganggumkan bagi putri kecilnya (Stormi)! Ini adalah pesta ulang tahun yang meriah! Selamat ulang tahun yang pertama Stormi!" tulis Caitlyn Jenner.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait