Bradley Cooper Membuat Pangeran William Tertawa di Ajang BAFTA

Hari Murtono Rabu, 13 Pebruari 2019 21:40:00
Bradley Cooper Membuat Pangeran William Tertawa di Ajang BAFTA (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang BAFTA atau British Academy Film and Television Awards, selalu mengundang perhatian. Tahun ini kehadirannya ketua BAFT, Pangeran William, mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi insan perfilman dunia dan media.

Pangeran William yang datang bersama Kate Middleton, seperti diduga bisa dengan mudah menyatu dengan para pemenang dan para nominator. William Dikabarkan sangat bersemangat untuk bertemu dengan pemenang kategori Original Music, Bradley Cooper. “Selamat. Sungguh film yang hebat. Saya tak tahu kami bisa menyanyi?” kata William.

Tanpa diduga Cooper menjawab dengan ringan. “”Saya juga tak menduga,” katanya jujur dan langsung disambut tawa sang pangeran. William juga menyanjung Lady Gaga yang juga terlibat dalam film A Star is Born. “Apakah kamu selalu mengingatnya ketika kamu ingin melakukan ini?" Tanya William. “Tidak juga sebenarnya," kata Cooper berbagi. “Tidak terpikir untuk sementara waktu, dan aku melihatnya tampil dan hanya itu,” kenang Bradley saat memutuskan akan mengajak Lady Gaga untuk filmnya.

(Ist)
(Ist)

Bukan cuma Pangeran William yang bertemu bintang kesayangan ya, Kate juga bertemu aktor Bohemian Rhapsody, Rami Malek, dan pemenang Rising Star award, Letitia Wright, yang bermain dalam film Black Panther. Yang menarik adalah momen pertemuan Kate dengan Olivia Colman, yang memenangkan Best Actress award setelah melainkan Ratu Anne dalam The Favourite. Colman kabarnya juga akan berperan sebagainya nenek Pangeran William, Ratu Elizabeth II di film Netflix The Crown musim ke- 3 dan 4. Keduanya saling menyapa dan menebar senyum ketika bertemu di Royal Albert Hall.

Colman kemudian mengatakan pada People kesan-kesannya pada William dan Kate. “Sungguh baik dan Hebat,” gambar Colman seraya mengatakan bahwa William dan Kate sangat menikmati film The Favourite.”Karenanya saya jadi lupa paragraf pertama pidato saya. Saat ini saya hanya ingin bersenang-senang, makan dan minum,” kata Colman lega.

(Ist)
(Ist)

Untuk acara tersebut, Kate mengenakan gaun asimetris putih rancangan Alexander McQueen, dengan hiasan bunga di bahu kirinya.Ia memadukan gaun elegannya dengan gelang berlian dan sepasang sepatu milik almarhum ibu mertuanya Putri Diana dan anting-anting perak. Diana mengenakan anting-anting tersebut pada tahun 1995 ketika menerima penghargaan kemanusiaan dari United Cerebral Palsy Foundation.

Pangeran William saat ini memangku jabatan presiden BAFTA. Ia juga dijadwalkan untuk menyerahkan penghargaan Fellowship kepada editor film, Thelma Schoonmaker. Penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seorang individu sebagai pengakuan atas kontribusi yang luar biasa untuk film atau televisi.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.