Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia di Usia 18 tahun

Hari Murtono Jumat, 15 Maret 2019 09:15:57
Felicite adik Louis Tomlinson (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari personel One Direction, Louis Tomlinson. Adik perempuannya ditemukan meninggal dunia pada hari Rabu lalu waktu setempat. Felicite yang seorang model dan influencer dengan 1,3 juta follower di instagramnya, meninggal pada usia 18 tahun di apartemen di London. Menurut kepolisian, Felicite meninggal akibat serangan jantung mendadak.

Polisi dipanggil ke sebuah alamat pada hari Rabu kemarin menyusul serangan jantung yang dialami Félicité. Namun Ketika petugas sampai, Félicité telah meninggal dunia."Polisi sedang dalam proses memberi tahu saudara terdekatnya," bunyi pernyataan dari pihak kepolisian sesaat setelah kejadian. "Pada tahap ini kematian dilaporkan sebagai kejadian yang tidak dapat dijelaskan. Pemeriksaan post-mortem akan dilakukan pada waktunya,”lanjut kepolisian pada E!.

Louis Tomlinson (Deposit Photos)
Louis Tomlinson (Deposit Photos)

Felicite terakhir memposting aktivitasnya pada hari Minggu (10/3) lalu. is tampak melakukan selfie sambil duduk di lantai. “Kenapa saya terlihat seperti orang terkejut,” tulis Felicite.

Bagi Louis Tomlinson kejadian tersebut tentu saja merupakan berita menyedihkan. Pasalnya dua tahun lalu ibunya Johannah Dealing meninggal dunia akibat penyakit leukemia. Tepat seminggu lalu, Tomlinson merilis lagu baru yang sangat emosional tentang kematian ibunya yang diberi judul “Two of Us”.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio 1 Newsbeat, Louis menceritakan bagaimana dia biasa memanggil ibunya untuk meminta nasihat. "Aku terbiasa bersandar pada ibuku untuk banyak hal, kapan pun aku membutuhkan nasihat tentang sesuatu, dia akan menjadi orang pertama yang aku hubungi,"katanya. Louis juga mengakui dalam wawancara tersebut bahwa lagu itu sangat sulit untuk dinyanyikan oleh saudara perempuannya. Belum diketahui reaksi Tomlinson atas kematian adiknya.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.