Berdurasi 3 Jam, Avengers: Endgame Jadi Film Berdurasi Terlama dari Marvel

TEEN.CO.ID | 28 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perilisan Avengers: Endgame sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Ternyata film yang satu ini menjadi film dengan durasi terlama dari Marvel, yaitu 3 jam waktu penayangan. 

Seperti yang dikabarkan oleh Entertainment Weekly, film kelanjutan dari Avengers: Infinity War ini akan berdurasi hingga 3 jam 2 menit. Lamanya durasi tersebut berhasil mengalahkan rekor film berdurasi terlama Marvel yaitu Captain America: Civil War yang berdurasi 2 jam 27 menit.

Meskipun akan berdurasi cukup lama yaitu sekitar 3 jam, tapi tentunya hal itu tak akan masalah bagi para penggemar. Pasalnya film Avengers: Endgame ini sangat dinantikan dan disebut sebagai kesimpulan dari 22 film MCU (Marvel Cinematic Universe) selama 11 tahun terakhir ini. 

Beberapa hari yang lalu Marvel juga sudah merilis trailer dan poster terbaru dari Avengers: Endgame. Dalam video trailer berdurasi 2 menit 26 detik itu penggemar bisa melihat para superhero yang sedih dengan keadaan dunia setelah setengah populasinya dihancurkan oleh Thanos.

Meskipun trailer tersebut memiliki suasana yang cukup kelam tapi kita juga bisa melihat seperti apa perjuangan superhero yang bangkit dan mencari jalan untuk menyelamatkan manusia yang ada di bumi. Penggemar pun semakin penasaran dengan keseruan dari film yang akan dirilis pada 26 April mendatang tersebut. 

Meskipun berdurasi 3 jam dan menjadi film berdurasi terlama dari Marvel, kalian pastinya tetap menantikan dan nggak sabar dengan Avengers: Endgame kan Teens?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait