Fans Berulang Tahun ke-99, Begini Kejutan dari Pangeran Harry - Meghan Markle

TEEN.CO.ID | 4 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan kejutan manis untuk penggemarnya yang sedang berulang tahun ke-99 nih Teens, seperti apa?

Dalam The Today Show Australia yang dirilis pada 29 Maret lalu mereka menampilkan cuplikan kejutan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk penggemarnya yang merayakan ulang tahun ke-99. 

Penggemar bernama Daphne Dunne itu berada di rumah sakit saat merayakan hari spesial tersebut. Tim dari The Today Show Australia mendatanginya dan memberikan kejutan berupa surat resmi dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengucapkan ulang tahun untuknya.

"Kamu paling ingin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari siapa," tanya host dari The Today Show Australia. "Aku tak tahu. Apa maksudmu Pangeran Harry?" tanya Daphne Dunne. 

Ia pun sangat senang dan penasaran saat host tersebut membenarkan bahwa ia memang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Duke dan Duchess of Sussex. Dua orang spesial bagi Daphne Dunne itu memberikan pesan yang manis dan berharap agar ia bisa segera keluar dari rumah sakit.

"Dear Daphne. Aku dan istriku menngirimkan harapan terhangat kepadamu di ulang tahunmu yang ke-99 pada hari Jumat lalu. Kami harap kamu merayakan ulang tahun yang luar biasa dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman. Kami juga berharap agar kamu bisa segera keluar dari rumah sakit. Selamat telah mencapai usia yang penting dan mengesankan ini sebelum usia keseratusmu di tahun depan. Selamat ulang tahun Daphne," bunyi pesan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut.

Menurut yang dikabarkan oleh People, seorang teman Pangeran Harry mengirimkan email kepadanya untuk memberitahu soal ulang tahun Daphne Dunne yang ke-99. Daphne Dunne memang salah satu penggemar dari Pangeran Harry yang cukup spesial. 

Mereka telah bertemu sebanyak 3 kali pada tahun 2015, 2017 dan 2018. Bahkan di pertemuan terakhirnya, Pangeran Harry sempat mengenalkan Meghan Markle sebagai istrinya kepada Daphne Dunne lho Teens.

Gimana pendapat kalian setelah melihat pesan manis kejutan Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada penggemarnya yang berulang tahun ke-99 tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait