Sebelum Menikahi Kate Middleton, Pangeran William Pernah Diisukan Berselingkuh

TEEN.CO.ID | 22 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton tengah menjadi perbicangan publik akhir-akhir ini.

Pasalnya, beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Pangeran William diduga selingkuh dengan teman baik Kate Middleton, Rose Hanbury.

Menurut berbagai sumber, rumor terkait perselingkuhan ini ternyata bukan pertama kalinya menerpa Pangeran William. Sebelum menikah dengan Kate Middleton, Pangeran William juga pernah dikabarkan berselingkuh. Rumor itu bahkan sempat membuat keduanya putus dan tidak jadi menikah.

Keduanya pertama kali menjalin hubungan pada 2003 lalu. Saat hubungannya berjalan satu tahun, keduanya memutuskan untuk mengakhirinya karena Kate curiga Pangeran William berselingkuh dengan wanita lain yang ternyata adalah pewaris asal Amerika Serikat, Anna Sloan.

Informasi ini sendiri terdapat dalam buku yang ditulis Katie Nicholl berjudul William and Harry yang terbit pada 2010 lalu. 

Namun, dugaan selingkuh itu langsung dipatahkan oleh Pangeran William dan Anna Sloan. Keduanya mengaku hanya berteman baik saja. Anna bahkan sempat hadir pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Hubungan mereka kembali dikabarkan berakhir pada 2010 lalu. Padahal tahun itu, desas desus terkait pernikahan mereka mulai diperbincangkan. Pada saat itu, Duke dan Duchess of Cambridge tersebut memutuskan berpisah karena merasa tertekan dengan paparazzi yang selalu mengikuti mereka kemanapun.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait