Istana Komentari Kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Pindah ke Luar Negeri

Hari Murtono | 23 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar sekecil apapun tentang anggota kerajaan Inggris sepertinya tak pernah luput dari perhatian media. Saat masih sibuk dengan persiapan kelahiran anak pertama mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah terkena gosip baru. Mereka dikabarkan akan meninggalkan Inggris untuk menetap di luar negeri. Afrika adalah negara yang diduga mereka tuju.

Sunday Times bahkan melaporkan bahwa pasangan tersebut akan tinggal di Afrika untuk jangka waktu 2-3 tahun. Mereka rencananya akan terlibat dalam pekerjaan Internasional yang melibatkan persemakmuran, proyek amal, dan membantu mempromosikan Inggris. Ceritanya yang terus berkembang akhirnya membuat Buckingham Palace merespon kabar tersebut. Juru bicara istana mengatakan pada Hello. “Pada tahap sekarang, semua rencana masa depan Duke dan Duchess masih spekulasi. Belum ada keputusan dibuat untuk tugas masa depan mereka. Mereka akan melanjutkan peran mereka sebagai Duta Pemuda Persemakmuran,” tegas juru bicara Buckingham Palace.

Kedekatan Harry dan Meghan Markle dengan Afrika memang sudah terjadi sejak lama. Mereka pernah menghabiskan kencan romantis saat musim panas 2016. Mereka juga menghabiskan liburan 3 pekan di pada musim panas 2017. Bahkan cincin pertunangan Harry untuk Meghan mengandung berlian dari Botswana. Harry sering mengunjungi Botswana sebagai bagian kerja amalnya untuk konservasi badak di negara tersebut.

Saat ini Harry dan Meghan tengah menghabiskan waktu bersama sambil menunggu waktu bersalin. Keduanya memastikan privasi mereka terlindungi secara maksimum. Mereka juga memutuskan untuk merahasiakan detail tentang proses persalinan.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait