Jonas Brothers Kembali, Tapi Fan Kecewa dengan Sampul Albumnya

TEMPO | 25 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah banyaknya kejutan yang diberikan oleh band Jonas Brothers, kini saatnya menanti perilisan album terbaru grup kakak beradik ini. Bertajuk Happiness Begins, album ini akan dirilis pada 7 Juni 2019 mendatang.

Melalui akun Twitter dan Instagram, Joe Jonas mengunggah foto untuk sampul album terbaru mereka. “Happiness Begins, 7 Juni 2019. Tak sabar memperdengarkan lagu ini kepada kalian!” tulis Joe Jonas.

Setelah penantian panjang kembalinya Jonas Brother ke industri musik dunia, Joe, Nick Jonas, dan Kevin Jonas memutuskan untuk kembali berpose dalam sampul album terbarunya. Namun ternyata banyak penggemar yang mengungkapkan ketidakpuasannya.

Di tengah kegembiraan menanti album baru Jonas Brothers, banyak penggemar yang mempertanyakan mengapa ketiganya berbaring membelakangi kamera, seakan-akan sampul itu tak cocok bagi Jonas Brothers.

“Saya tak membencinya, hanya saja sampul album ini…,” tulis seorang netizen menanggapi unggahan Joe Jonas di Twitter.

"Mengapa sampul album ini hanya terasa seperti foto yang diambil melalui handphone?” tulis seorang netizen lainnya.

Bahkan sampul album Jonas Brothers tersebut justru menjadi bahan guyonan. Seorang netizen memotong sampul tersebut, dan hanya memperlihatkan bagian belakang Joe, Nick dan Kevin. “Perbaiki ini!” tulisnya.

Meski begitu, tetap banyak penggemar yang tak sabar menanti kembalinya Jonas Brothers. “Sampul album ini tidak keren, tapi kami akan tetap mendukung kalian,” ujar seorang penggemar Jonas Brothers.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait