Natalie Portman Ungkap Alasan Avengers: Endgame Penting Ditonton Wanita

TEMPO | 26 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Endgame menjadi salah satu film yang paling dinantikan para fans pahlawan super di seluruh dunia. Film yang diperankan Brie Larson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Evans, dan lainnya, mulai tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 24 April 2019.

Meski kebanyakan penggemar pahlawan super adalah pria, wanita juga didorong untuk menonton film ini. Sebelum film Avengers: Endgame, Marvel Cinematic Universe (MCU) memperkenalkan karakter pahlawan super wanita yang paling kuat, yaitu Captain Marvel. Dalam film Avengers: Endgame, Captain Marvel juga memiliki peran yang cukup signifikan.

Marvel sendiri memiliki beberapa karakter wanita yang kuat dan beragam, dari wanita yang pintar sampai wanita yang mahir dalam bertarung. Salah satunya tokoh Jane Foster dalam film Thor, yang diperankan aktris Natalie Portman. Menurut aktris berusia 37 tahun ini, MCU memiliki banyak karakter wanita di berbagai bidang pekerjaan. Misalnya, karakter yang diperankannya adalah wanita yang sangat cerdas di bidang sains. “Keren banget wanita di sains bisa menjadi karakter utama untuk menyebarkan budaya tersebut ke seluruh dunia,” tutur Natalie Portman, ketika menghadiri pemutaran perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 23 April 2019, dalam saluran kanal Youtube Marvel Entertainment. 

Marvel tentu selalu memberikan karakter wanita yang kompleks dan tidak membosankan, yang bisa menjadi inspirasi untuk para penonton wanita di seluruh dunia. Sebab itu, film Avengers: Endgame ini, yang dikatakan akan menjadi film paling besar dari MCU, akan menunjukkan betapa pentingnya karakter wanita dalam film pahlawan super. Film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penggemar, penuh dengan emosi dan berbagai adegan yang membuat penonton terus merasa tegang.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait