HUT Pernikahan, Ratu Elizabeth II Hadiahi Gelar Kehormatan untuk Kate Middleton

Hari Murtono Selasa, 30 April 2019 23:15:15
Ratu Elizabeth II memberi gelar kehormatan Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO) kepada Kate Middleton.

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton yang memiliki gelar Duchess of Cambridge sepertinya akan semakin banyak memiliki gelar kebangsawanan.

Pada hari Senin lalu, Ratu Elizabeth II memberi gelar kehormatan yang sangat istimewa pada istri Pangeran William itu.

Kate mendapat gelar  Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO). Sang ratu memberikan hadiah pada Kate sebagai hadiah ulang tahun pernikahan William dan Kate. 

Penghargaan  Royal Victorian Order dibuat secara pribadi oleh Ratu untuk layanan kepada kerajaan, dan menandai hubungan dekat Kate dengan keluarga kerajaan.

Royal Victoria Order pertama kali dilembagakan oleh Ratu Victoria pada tahun 1896, untuk menghargai layanan pribadi yang dilakukan atas namanya. Anggota kerjaan yang pernah menerima pengharaah serupa adalah Camilla Parker Bowles, Putri Anne, dan Putri Sophie. 

Kate selama ini dikenal sebagai pejuang amal yang sangat aktif. Ia bertindak sebagai pelindung dari banyak badan amal dan merupakan anggota keluarga kerajaan yang sangat dicintai.

Pada bulan Maret, ibu dari tiga anak ini melakukan aktivitas amal pertamanya dengan sang Ratu. Perpaduan keduanya ketika mereka mengunjungi King's College London untuk membuka gedung terbaru, Bush House, dan melihat-lihat fasilitas terbaru di Strand Campus kampus . Keduanya menunjukkan ikatan yang sangat dekat saat mereka di foto. Mereka juga berbagi selimut di pangkuan mereka dalam perjalanan dalam mobil ke tempat tersebut.

Kate disebut selalu menghormati Ratu dan memberi nama Elizabeth sebagai nama tengah untuk Putri Charlotte. Kate sebelumnya telah berbicara tentang nenek mertuanya selama wawancara dalam film dokumenter ITV. Ia mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa yang harus diberikan kepada sang Ratu untuk Natal tetapi memilih chutney buatannya yang dibuat dari resep neneknya.

”Saya sedikit khawatir tentang hal itu, tetapi saya melihat keesokan harinya bahwa hadiah itu ada di atas meja. Saya pikir tindakan sederhana seperti itu sangat penting untuk saya dan saya perhatikan dia melakukan itu pada banyak kesempatan dan saya pikir itu hanya menunjukkan perhatiannya, sungguh, dan kepeduliannya dalam menjaga semua orang," kenang Kate.

Penghargaan yang diberikan Kate, bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang Pada 29  April lalu memasuki tahun ke-8. 

(hari / gur)

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.