Taylor Swift Ungkap Lagu dan Acara Televisi Favoritnya

Hari Murtono | 11 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift mungkin diva muda paling diminati untuk saat Ini. Konser Swift merupakan yang terlaris dan video Klip single baru nya “Me”, juga mendapat sambutan yang cukup memuaskan. Meskipun terhitung musisi paling produktif, rupanya Swift juga cuma manusia biasa. Sebagai seniman, ia juga butuh referensi lain baik dalam hal musik maupun tontonan.

Kepada Entertainment Weekly, penyanyi berusia 29 tahun itu menyebutkan beberapa obsess terpendamnya pada beberapa hal. Taylor Swift mengaku merupakan penggemar berat lagu “On-Liners” Artis Drake, juga”Thinking Bout You”-nya Ciara. Kedua lagu tersebut dalam ulasan Swift masuk kategori luar biasa. “Saya mendengarkan lagu tersebut setiap hari setiap saya bangun tidur. Ia (Ciara) sang luar biasa,” jelas Swift. “Dia (Ciara) bekerja sangat keras dan menantang dirinya dan membuat hal yang keren,” lanjut Swift.

Swift juga sangat menyukai King Princess, Tayla Parx Dan Lana Del Rey. Penyanyi lain yang begitu disukainya adalah Britney Spears. Swift mengatakan tak pernah bosan mendengar tawa Britney. “Seperti surga. Seperti indahnya musim panas dan itu juga membuat kalian bahagia. Kalian pasti berharap berada di sana dengannya dan berpesta

Untuk acara TV, Swift mengaku sangat menikmati acara BBC, America’s Killing Eve dan Amazon’s Fleabag.Dia juga penggemar Game of Thrones. Bahkan, acara itu telah dengannya,” tukas Swift.menginspirasi beberapa lagu di album “Reputation”.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait