Kylie Jenner Rilis Kylie Skin Setelah Sukses dengan Kylie Cosmetics

TEMPO | 14 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Kylie Jenner semakin menunjukkan keseriusannya di dunia kecantikan. Setelah sukses merilis merek kosmetik Kylie Cosmetics, bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini mengumumkan akan segera meluncurkan serangkaian merek perawatan kulit yang diberi merek Kylie Skin pada 22 Mei 2019.

 

Kylie Jenner mengatakan perawatan kulit dan riasan saling berkaitan. Kylie telah lama ingin membuat merek perawatan kulit setelah kosmetik. "Saya telah mengerjakan hal ini, seperti seumur hidup saya, membentuk merek kosmetik dari bawah mengajarkan banyak hal dan saya bersyukur pengetahuan itu bisa diterapkan untuk perusahaan baru saya," kata Jenner dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Walau Kylie Jenner mengakui kesulitan memisahkan merek kosmetik dan perawatan kulit, ia berhasil membentuk tim baru, produksi dan lainnya untuk merek barunya ini. Wanita berusia 21 tahun ini memastikan telah memberikan yang terbaik untuk produk perawatan kulit tersebut.  

Melansir laman Allure, Kylie Skin menawarkan beberapa produk perawatan kulit. Kemasannya berwarna pink dan tulisan Kylie Skin berwarna putih. “Memperkenalkan esensi perawatan kulit Kylie dan rutinitas perawatan kulit baru Anda: sabun cuci muka berbusa, lulur wajah kenari, toner vanila, pelembab wajah, vitamin c serum dan krim mata. Tujuan akhir? kulit indah, bersinar, sehat,” tulis keterangan video di Instagram Kylie Skin.

Harga untuk produk-produk dalam koleksi ini mulai dari US $20 sampai US $28 atau sekitar Rp 289 ribu sampai Rp 404 ribu. Sedangkan satu set produk dijual dengan harga US $ 125 atau sekitar Rp 1,8 juta. Kylie Jenner mendapatkan banyak pujian dengan harga-harga tersebut, karena dianggap cukup terjangkau untuk para pengikutnya. Ada juga beberapa orang yang mempertanyakan kandungan dalam produk-produk tersebut.

"Semuanya bebas dari kekejaman, vegan, bebas gluten, paraben dan sulfat dan cocok untuk semua skintip. Pastikan Anda mengikuti @kylieskin agar tetap mendapatkan informasi terbaru. Saya akan mengungkapkan produk luar biasa ini segera! tanggal peluncuran resmi adalah 22 Mei, Begitu banyak cinta di dalamnya, semuanya dimulai dengan kulit," tulis Kylie Jenner. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait