Jelang Tur Dunia Personel Westlife Rajin Olahraga dan Yoga Untuk Tingkatkan Stamina

Hari Murtono | 22 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband lawas Westlife siap memulai tur hari jadi ke-20 mereka pada hari Rabu ini.  Kian Egan, Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Feehily rupanya ingin memastikan konser tersebut berjalan tanpa hambatan dan berlangsung sukses.

Tak heran mereka pun melakukan persiapan yang sangat mendetail. Bersama manajer lama mereka Louis Walsh, Shane Filan dkk duduk bersama dan memberi keterangan eksklusif soal persiapan mereka pada MailOnline.

Persiapan yang dilakukan para personel Westlife ternyata tak hanya fokus pada musik, vokal, dan tata gerak. Mereka juga menekankan pada latihan fisik di gym dan melakukan sesi yoga untuk meningkatkan stamina mereka. Makin mendekati konser pembuka tur dunia mereka Westlife juga makin sering melakukan rehearsal di atas panggung.

”'Westlife kembali dengan suara dewasa dan matang dan mereka siap memberi penggemar mereka performa terbaik dalam karir mereka,” beritahu Louis pada Mail online.

"Latihan yang dilakukan juga berjalan dengan baik. Kembali bersama merupakan pilihan mudah meski tidak ada materi baru. Konser ini akan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya,” janji Louis. 

Dalam keterangan Louis, mereka juga telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan pertunjukan live dan membawa orang-orang di belakang layar Cirque Du Soleil di Las Vegas untuk merancang segalanya. Tur dunia Westlife akan terlihat ekstravaganza secara visual.

“Orang-orang akan terpesona pada hari Rabu ketika tur dimulai. Ini adalah versi berbeda dari Westlife. Lagu-lagu hit klasik masih ada tetapi kembali dengan tampilan baru yang berkelas. Ini adalah waktu yang menyenangkan.”

Persiapan yang baik membuat para personel Westlife dalam kondisi terbaik dan siap untuk tampil dalam pertunjukan panggung yang energik.

“Tur ini memiliki segalanya. Lagu-lagu emosional yang menyentuh hati dan juga uptempo yang dirancang untuk pertunjukan di stadion. Kami akan memberikan para penggemar tur terbaik yang pernah kami lakukan. Kami memberi semua orang versi terbaik dari diri kami, kami suka menyebutnya "Westlife 2.0". Kami tidak sabar menunggu penggemar mendengar hasil akhirnya pada hari Rabu," pungkas Louis.

Tur dunia Westlife membidik sukses di Inggris, Irlandia, dan kawasan Asia. 

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait