Kencan Romantis Kanye West dan Kim Kardashian di Hari Jadi Pernikahan

Hari Murtono | 28 Mei 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari jadi kelima pernikahan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian tahun ini terasa sangat istimewa. Selain hubungan mereka yang berjalan lancar, kehadiran bayi keempat dalam pernikahan mereka yang diberi nama Psalm West membuat rasa bahagianya kian membuncah. Untuk merayakan kebahagian itu,pada Jumat (24/5) lalu Kanye secara khusus memberi Kim hadiah istimewa berupa tiket konser. Tapi konser yang mereka hadiri bukan sembarang konser. Kanye mengajak Kim menyaksikan konser Celine Dion di Las Vegas dan mengajak istrinya bertemu langsung sang diva.

Kim pun membagikan pengalaman istimewa tersebut di akun instagramnya. Bintang reality show berusia 38 Tahun tersebut juga membagikan video saat dirinya ikut menyanyikan lagu hits Celine Dion “It’s All Coming Back To Me Now”. Kim tampak mengenakan bodysuit putih pas badan yang dihiasi dengan kristal untuk kencan istimewanya tersebut. Sementara Kanye tampak keren dengan serba serba hitam, termasuk jaket Dickies seharga 40 dolar yang ia kenakan ke Met Gala awal bulan ini.

Setelah menikmati pertunjukan, Kim Kardashian dan Kanye, pergi ke belakang panggung dan mengunjungi Celine yang mengenakan jas emas karya Schiaparelli yang membalut tubuhnya selama acaranya di Colosseum di Caesars Palace itu.


Kim Kardashian sebelumnya pernah bertemu Dion pada 2011. Dia mengatakan dalam wawancara dengan Billboard pada 2016 bahwa penyanyi Celine Dion adalah penyanyi favoritnya.

Meski terlihat romantis, pernikahan pasangan ini mengalami krisis setelah Kim dirampok di bawah todongan senjata di Paris dan harus masuk.rumah sakit.Sebelum Psalm lahir melalui ibu pengganti pada 9 Mei, sumber mengatakan pada Radar, Kim dan Kanye telah menjalani kehidupan yang terpisah.Kanye sekarang bertekad untuk menjadi pemimpin gerejanya sendiri, sementara orang dalam mengatakan Kim meskipun kewalahan dengan empat anak, masih ingin memiliki bayi kelima bersama Kanye.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait